DEPOK – Depok Car Communities menggelar kegiatan menarik di bulan September. Ya, September Ceria ternyata tidak hanya milik pasangan yang sedang jatuh cinta, kata-kata kiasan ini juga berlaku buat para Penggemar serta Para anggota Komunitas Otomotif di Kota Depok.

Paguyuban Otomotif Kota Depok “Depok Car Communities” (DCC) mengadakan Touring Wisata bersama 150 club otomotif dibawah naungannya dengan Tema “DCC Fun And Trip 2020 Road To Dieng”.

Baca juga :  Takjil Spesial Dari Serena Indonesia Brotherhood di Ramadhan 2019

“Beberapa pelaku Kesehatan pun terlihat wara wiri di lokasi start point untuk melakukan tes kesehatan terhadap semua peserta yang akan ikut serta, termasuk perlengkapan masker, handsanitizer, disinfektan spray yang disediakan bagi seluruh peserta. Dapat dipastikan bahwa kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19,” kata Ketua Umum DCC, Muhamad Luthfi.

Dibawah kepemimpinan M Luthfi, DCC mengusung visi dan misi untuk menyatukan serta menyamaratakan seluruh strata komunitas mobil dalam kancah otomotif kota Depok.

Baca juga :  Semarang Jadi Pusat Kopdar Lintas Chapter AXIC Akhir Pekan Ini

Acara yang digelar pada tanggal 4-6 September 2020 ini, melibatkan sederet pelaku usaha dan perusahaan besar yang mendukung kegiatan DCC Fun and Trip Road to Dieng seperti Pertamina Fastron, Rest Area KM 166 Cipali Jawa Barat, serta Platinum Cutting and Design Depok. [po/jdl-rst]