IIMS

JAKARTA – Mendapatkan restu dari Pemerintah, perihal izin penyelenggaraan MICE dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis CHSE, Dyandra secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, melalui Press Conference IIMS Hybrid 2021 yang telah berlangsung Jumat (09/04).

Menanggapi hal tersebut Dyandra Promosindo sudah memastikan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi saat ini.

Baca juga :  Ertiga Bergaya Interior Elegant VIP, Juarai MBtech Awards Malang

“Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan  menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. “Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah.”

Baca juga :  MG ZS EV Sapa Indonesia di Rangkaian Aktivitas Mall Exhibitions

Beberapa APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.  

Kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.[Po/Byn]