JAKARTA – PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang mendapat gaji ke-13, siap-siap membelanjakan uang tersebut. Salah satu kabar gembiranya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siapkan dobel bonus lewat ‘Promo Spesial PNS’ untuk miliki line up Honda.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS di beragam sektor pemerintahan.

Tidak tanggung–tanggung, Wahana memberikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport seperti skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT.

Baca juga :  Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

“Selain promo kemerdekaan, khusus PNS kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. Ditambahkannya, dengan promo ini konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial.

Tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp. 2.625.000 untuk potongan cicilan tenor 35 bulan. Sedangkan tipe premium skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp. 2.800.000 yang diberikan dalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 1.260.000.

Baca juga :  Wahana Honda Resmikan SMK Binaan ke-56

Lainnya, skutik terlaris Honda BeAT juga berikan potongan DP hingga 1,4 juta rupiah dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 700.000. Promo ini berlaku di seluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Untuk mengetahui Info lebih lanjut konsumen bisa melihat langsung dalam website www.wahanahonda.com. Untuk memudahkan pemilihan unit yang yang diinginkan, konsumen dapat mendownload aplikasi Wanda yang lengkap memuat informasi mulai dari unit, layanan service, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif.

Baca juga :  Yamaha Indonesia Sukses Rayakan Keberhasilan Ekspor 1,5 Juta Unit Motor

“Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” tutup Olivia. [Po/Haz]