SERPONG – Tak lama setelah peluncuran New Avanza, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya juga meluncurkan Grand New Xenia, Selasa (15/1) di Daihatsu Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan.

Peluncuran kali ini mengusung tema 15 tahun Xenia menjadi sahabat keluarga Indonesia dan dihadiri langsung oleh Tetsuo Miura selaku Presiden Direktur dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Selama 15 tahun Xenia sudah terjual sebanyak 634 ribu unit dan telah mengalami banyak perubahan. Kali ini Daihatsu resmi memperkenalkan Grand New Xenia, sebuah MPV yang modern, tangguh, dan sporty,” ujar Tetsuo Miura.

Baca juga :  Posko Siaga Daihatsu Siap Melayani Sahabat di Libur Natal & Tahun Baru

Yang paling spesial Daihatsu turut memperkenalkan varian baru Xenia dengan kapasitas mesin 1.500 cc berteknologi dual VVT-i.

Perubahan terbesar terdapat di sisi eksterior. Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain bumper baru dengan tampang depan yang mengadopsi desain vellfire.

Lampu depan Grand New Xenia kini juga telah menggunakan LED yang membuatnya menjadi lebih modern.

Baca juga :  Penjualan Mobil Daihatsu Stabil, Terios Laris

Sedangkan di sisi interior, perubahan besar terlihat pada desain dasbor yang kini memiliki sentuhan 2 tone colors serta tombol pengaturan AC yang kini dapat dioperasikan secara digital.

Untuk mengapresiasi konsumen loyal Xenia, Daihatsu tetap mempertahankan harga lama. Artinya tidak ada kenaikan harga untuk Grand New Xenia.

Grand New Xenia hadir dalam 10 varian dengan total 8 pilihan warna. Harga dimulai dari Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000 untuk tipe tertinggi. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.