JAKARTA – Restomax merupakan tempat cucian motor yang letaknya dibilangan Rawamangun. Tempat cucian motor ini terbilang lengkap fasilitasnya, selain bisa cuci motor disini juga ada barber shop dan tempat ngopinya bro.

“Konsep tempat ini berawal dari kita yang agak sulit mencari tempat cucian motor yang proper, nah akhir nya sama temen-temen bikin usaha cuci motor, jadi disini memang one stop service buat para bikers dan temen-temen penghobby motor,” ujar Anjar.

Baca juga :  Motor Asal China Ini Mirip Banget Dengan Yamaha Soul GT125

Restomax juga menjadi ajang tempat kopdar bagi para komunitas, tempat ini terbilang cukup ramai dikunjungi para bikers apalagi di weekend.

“Disini nggak motor cc kecil aja yang kita cuci bahkan moge juga banyak yang kesini buat di treatment motornya, karena selain cuci kita juga terima poles motor dan coating, bahkan motor-motor adventure juga sering masuk sini, kalau mereka abis pulang trabasan pasti langsung kesini buat kita cuci biar kinclong lagi,” tambah Anjar.

Baca juga :  Berawal dari Cucian Motor, Robby Steam Berevolusi jadi Bengkel Motor Trail

Harga cuci disini juga relatif murah dan sesuai jenis motor nya harga mulai dari Rp 20rb-100rb, di masa pandemi ini Restomax menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, mereka menyediakan tempat cuci tangan khusus dan hand sanitizer serta wajib menggunakan masker buat pengunjung.

Nah buat para biker yang mau cuci motor atau buat sekedar ngopi dan potong rambut langsung aja ke Restomax Rawamangun yang beralamat di Jl. Cipinang Baru Utara no.30 telpon : 021-22476467 buka dari jam 9.00-22.00. [po/jdl]

Baca juga :  Sambut New Normal, BMW Astra Siap Manjakan Pemilik BMW dan MINI