JAKARTA – Berbagai macam strategi bisnis berkembang di era saat ini. Tak terkecuali bisnis jasa cuci mobil yang mulai menjalankan skema jemput bola, atau home service atau jasa cuci keliling.

Seperti yang ditawarkan Washnbro yang baru mengawali bisnisnya pada tanggal 1 Juni 2020 lalu. Washnbro menawarkan jasa cuci keliling dengan harga yang kompetitif.

“Harga kompetitif dan kita yang akan berkunjung ke rumah klien tentunya akan lebih menghemat bensin dan waktu klien yang menggunakan jasa kami,” ujar Nugrah selaku salah satu owner Washnbro.

Baca juga :  Ikut Perangi Corona, Wartawan Otomotif Serahkan Donasi Seragam Medis

Demi menjaga standar kualitas, Washnbro menggunakan material chemical terbaik untuk membuat mobil konsumen semakin kinclong. Untuk sementara Washnbro baru mengcover wilayah Jakarta dan Bogor dengan cara booking.

“Untuk biaya kita patok harga mulai dari Rp100 ribu untuk mobil jenis sedan dan small MPV, untuk mobil seperti Pajero sport, Fortuner, Alphard dibanderol Rp200 ribu. Sedangkan untuk MPV seperti Nissan Serena, Toyota Nav1 dan sejenisnya kita patok harga Rp 150 ribu,” lanjut Nugrah.

Baca juga :  Bersama Pertamina BMW Hadirkan Green Energy Station di SPBU Kuningan

Untuk booking jasa cuci mobil dari Washnbro, konsumen bisa menghubungi kontak 082122119636 atau 081915100011 (whatsapp only). [po/jdl-rst]