JAKARTA – Salah satu pebalap Nasional Indonesia Fitra Eri, diberikan kesempatan oleh salah satu brand jam tangan mewah asal Italia Condotti untuk memberikan kontribusinya dalam pengembangan disain jam terbarunya yakni Condotti Vigoroso Motorsport Edition.

Jam tangan Condotti bergenre motorsport yang diberi nama Vigoroso ini bermakna sangat cepat dalam bahasa Italia.

Produksi Condotti Vigoroso sendiri hanya tersedia dalam lima warna pilihaan dan untuk tiap warnanya hanya diproduksi terbatas sebanyak 100 unit serta terdapat grafir di bagian belakangnya.

Keterlibatan Fitra Eri hal pengembangan desain Vigoroso tidak secara keseluruhan. “Jadi sebenarnya bukan saya mendesain dari nol karena saya tidak bisa desain juga kan. Mereka Condotti kasih beberapa template dan saya hanya menyempurnakan beberapa aspek. Misal saya maunya kayak instrumen mobil, trus ada motif serat carbon, dan saya pilih warnanya biru,” ujar Fitra yang juga berperan sebagai brand ambassador Condotti Vigoroso.

Baca juga :  Faktor Lebaran Mendongkrak Penjualan Mitsubishi di IIMS 2019

Memiliki fitur stopwatch jam tangan ini sangat cocok digunakan bagi para pelaku kegiatan outdoor. Fitra Eri, menambahkan. “Jam ini mempunyai fitur stop watch sepersepuluh detik. Ini yang paling keren menurut saya sehingga bisa ngitung waktu balapan.”

Khusus untuk mewakili Fitra eri, “kami memproduksi warna biru yang cerah,” ungkap Frieda Dharmawan, Brand Manager PT Elite International, salah satu perusahaan yang menjual merek jam Condotti di Indonesia.

Baca juga :  Pebalap "Pagi Siang Sore" Ini Selalu Sukses Podium di ISSOM

Spesifikasi Condotti Virogoso memiliki perpaduan sasis berbahan stainless steel dan karbon fiber membuat jam tangan yang diproduksi di Hongkong tersebut terlihat mewah dan berkelas.

Condotti Vigoroso ditawarkan dengan dua pilihan strap di dalam kemasannya yang menarik. Hal ini bisa membuat setiap konsumennya bebas berekspresi dengan jam tangan tersebut.

Adapun untuk kelima pilihan warna tersebut, antara lain All Black, Stainless, Blue, Brown, dan Ross Gold.

Baca juga :  Pegadaian Kini Bertransformasi, Bisa Cicil Kendaraan Hingga Menabung Emas

Jam tangan premium ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.9 juta hingga Rp 5.3 juta. Produk ini telah tersedia di berbagai outlet Watch Studio dan juga toko online. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.