JAKARTA – PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) salah satu perusahaan kolaborasi pembiayaan kendaraan mobil baru bersama Panin Bank, menawarkan gebyar promo akhir tahun dengan Program KPM Panin Akhir Tahun, penawaran  bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

Program promo akhir tahun ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City. Pelangan dapat menikmati kesempatan untuk melihat secara langsung mobil baru bagi Masyarakat yang membutuh merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan “Kita tetap harus mengurangi  risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu,  Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan  kendaraan, khususnya mobil”.

Baca juga :  Akibat Covid-19, Jaguar Land Rover Stop Produksi di Inggris

Promo khusus ini kami keluarkan dengan pertimbangan:

a) Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun

b) Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni

c) Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit/pembiayaan.

“PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance  selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial  pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk  tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan  alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah”, ucap Haryono Wongsonegoro  selaku Direktur PaninBank.

Baca juga :  Beli Asuransi Mobil Adira Bisa Lewat Traveloka

Seperti  diketahui. Clipan Finance didirikan pada tahun 1982 dan merupakan perusahaan pembiayaan yang telah  beroperasi lebih dari 3 dekade dan mempunyai visi menjadikan Clipan Finance sebagai  Perusahaan Pembiayaan Terkemuka dan berperan aktif dalam pertumbuhan industri  pembiayaan nasional. 

Sedangkan PaninBank didirikan pada tahun 1971 merupakan Bank yang telah masuk dalam 10 besar Bank di Indonesia yang  mempunyai visi dan misi menjadikan PaninBank sebagai Bank Terkemuka dalam perbankan  Komersial dan Ritel. 

Pada 17 Agustus 2021 PaninBank mencapai 50 tahun berkiprah di industri perbankan nasional  dan akan terus berkontribusi bagi industri keuangan dan perekonomian Indonesia dengan  melakukan inovasi produk jasa, dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan nasabah dan  masyarakat luas. [Po/Byn]