Ciayumajakuning Jadi Chapter Tosca Ke-15

CIREBON – Setelah sebelumnya terbentuk chapter Toyota Sienta Comunity Indonesia (TOSCA), Serang, Cilegon, Rangkas, Pandeglang (SECRET) yang merupakan chapter ke-14 pada 3 September 2018 lalu.

Kembali kali ini TOSCA meresmikan chapter ke-15 yang membawahi wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya dengan sebutan chapter Ciayumajakuning.

Bertambahnya chapter Tosca Ciayumajakuning pada Sabtu (6/10), menjadikan keseluruhaan perwakilan Tosca di Indonesia sudah terdapat 18 perwakilan chapter. namun secara resmi baru terdapat 15 chapter yang telah resmi dideklarasikan.

“Semoga Tosca Chapter Ciayumajakuning serta Tosca seluruh Indonesia lainnya bisa terus berjaya,berkembang dan berbuat yang terbaik demi kemajuan Toyota Sienta Community Indonesia dan berguna setidaknya bagi member atau masyarakat sekitar serta kemajuan dunia otomotif di Indonesia dengan selalu menjunjung tinggi Moto Tosca yakni One Family sebagai semangat pemersatu Toscaner dimanapun berada dan Tosca akan selalu Concern dengan tertib berlalu lintas karena kita menjadi duta Komunitas Indonesia Ayo ‘Aman Berlalu Lintas’ dan tidak menggunakan strobo dan sirene di jalan.” ujar Nandang Sugianto selaku ketua Umum Tosca.

Baca juga :  Solo Jadi Kota GatNas Perdana Indonesia Peugeot 306 Community

Deklarasi ini dihadiri oleh setikanya 75 kendaraan Toyota Sienta yang berasal dari berbagai perwakilan dari beberapa chapter Tosca antara lain Chapter Tomcat, Chapter Boemerang, Chapter Debos, Chapter Purwasuka, Chapter Scatter, Chapter Jogja dan Chapter Cyber. Khusus TOSCA Chapter Cyber moment deklarasi Chapter Ciayumajakuning bertepatan dengan Agenda touring ke Kuningan hingga hari Minggu 7 Oktober 2018.

Acara deklarasi diawali dengan doa pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, ketua umum Tosca, Ketua chapter Tosca Ciayumajakuning serta Perwakilan Tosca Nusantara dan Perwakilan dari Klub Komunitas otomotif Cirebon Indramayu Majalengka Kuningan serta Kepala Cabang Rejeki Toyota Bapak Iwan Sofyan Suri.

Baca juga :  Nmax Riders 4 Tahun, Ribuan Bikers Rayakan di Bali

Selain itu pihak panitia juga mengadakan agenda wisata tour dalam kota Cirebon dengan mengunjungi tempat wisata lokal Cirebon dan Cinderamata khas Cirebon.

Acara dimeriahkan dengan acara hiburan dimana peserta yang hadir disuguhkan Tarian Tradisonal Khas Budaya Cirebon yaitu Tari Topeng. Selain acara hiburan para peserta juga mendapatkan kesempatan hadiah doorprize yang diberikan oleh pihak-pihak sponsor. [PO/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here