Ambarita

JAKARTA – Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, sosok Aipda MP Ambarita sering kali memimpin rajia kriminal untuk pengamanan di Ibu Kota Jakarta, bersama Raimas Backbone.

Teryata selain kesehariannya berpatroli menggunakan sepeda motor, ternyata Aipda Ambarita yang merupakan ayah dari satu orang anak ini juga sudah menggemari sepeda motor sejak lama.

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua,”ucap Aipda MP Ambarita

Baca juga :  Di Hari Kemerdekaan, Django Hadir Unik dengan 17 Warna

Saat ditemui di Dealer Yamaha Sumber Mas Motor Kramat Jadi Jakarta Timur pada Sabtu (06/23) Aipda Ambarita, sangat antusias melihat sosok warna Yamaha WR155R dan tertarik untuk membelinya.

Menurut Aipda Ambarita, ia sudah tertarik dengan WR155R saat pertama kali diluncurkan dengan sosok desain yang tangguh dan cocok untuk dibawa blusukan.

“Saat WR155R launching, saya sebenarnya sudah mulai jatuh cinta. Desainnya yang tangguh dan adventure. Kapasitas mesin 155cc yang terbesar dikelasnya dan sudah dilengkapi VVA membuat motor ini jadi makin mantap buat diajak terabas dan ngegas di segala medan,”ungkap Aipda Ambarita.

Baca juga :  Yamaha XSR 155 Bergaya Retro Ini di Bandrol Rp 42 Jutaan

Seperti diketahui, Yamaha WR155R mengusung tema The Real Adventure Partner dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. [po/Byn]