JAKARTA – CEO NCIG Indonesia, Roy Lefrans mengatakan bahwa dari semua kalangan pengguna rokok elektrik, komunitas otomotif cukup mendominasi.

Hal tersebut disampaikan Roy saat pengenalan rokok elektrik (Vape) jenis baru yang diklaim sebagai future product vape.

NCIG merupakan produk perdana dari Nasty dan Hex, yakni device close system atau biasa disebut POD. Melalui PT NCIG Indonesia Mandiri, Nasty dan Hex bekerjasama mendesain dan menciptakan rokok elektrik jenis baru yang sangat mudah dan cocok digunakan oleh perokok yang ingin berhenti merokok.

NCIG adalah produk vape kategori full closed system yang praktis, pengguna bisa langsung pakai tanpa perlu repot mengisi liquid ataupun mengganti kapas. Demi kenyamanan NCIG NPOD dapat langsung diganti ketiga liquidnya sudah habis. NCIG hadir sebagai representasi cara merokok masa depan dan memberikan alternatif rokok elektronik yang aman serta berkualitas.

Baca juga :  KB Capital Lakukan Perjanjian Pembiayaan Kendaraan dengan Sun Motor Group

“Kita punya komunitas vape n rider, motornya bisa apa saja nggak harus custom bike, yang penting pengguna vape. Kita sering bikin kegiatan bersama,” ujar Roy Lefrans di sela-sela acara talk show “Dukung Industri Rokok Elektrik Lokal di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (22/3).

“Kedepan kita masih akan terus menggelar kegiatan bareng dengan mereka, dan kita sering riding dengan teman-teman pakai NCIG. Dan nyaman sekali, kalau mau ngevape nggak harus ribet buka-buka helm,” jelas Roy.

Menurut Roy, pihaknya memang tidak memiliki data pasti soal jumlah pengguna vape dari komunitas otomotif. Namun ia setuju komunitas otomotif yang paling potensial.

“Kalau soal komunitas vape terbesar itu dari kalangan otomotif kita nggak punya data pasti. Tapi dari grup dan komunitas yang kita bentuk itu respon mereka memang yang paling tinggi dan positif. Jadi kalau data kita nggak punya angka pasti, tapi kalau komunitas otomotif ini berpotensi menjadi komunitas terbesar vape, iya. Karena grup vape n ride kita sangat besar,” ungkap Roy.

Baca juga :  Rokok Elektrik Sudah Menjadi Gaya Hidup Bikers, Kini Ada Jenis Baru Merk NCIG

Produk NCIG akan beredar di vape store di Indonesia dengan kisaran harga Rp 600.000. Sekedar informasi NCIG Indonesia menjadi POD pertama di Indonesia yang bercukai.

NCIG Indonesia akan terus melakukan edukasi dan sosialisasi dalam 3 bulan ke depan untuk memperkenalkan vape jenis baru ini kepada masyarakat luas.

“Tiga bulan ke depan fokus kita pada edukasi dulu karena saat ini pengetahuan orang tentang produk kita ini masih minim. Kebanyakan orang berpikir vape itu masih ukurannya besar, asap tebal. Mereka belum tahu vape ini mengalami evolusi yang sangat canggih. Jadi target kita 3 bulan ini kita akan beri edukasi. vape sekarang lebih simpel dan gampang di pakai. Itu dulu objektif kita, setelah itu baru kita planing kegiatan marketing.”

Baca juga :  Isuzu Setuju Aturan Pembatasan Usia Truk Barang

“Target market NCIG ini hanya pada orang yang ingin berhenti merokok. Kalau perokok yang masih ingin merokok itu bukan target kita,” tutup Roy. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.