TANGERANG – Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi OUTLANDER Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), ada syarat utama yang harus dipenuhi yakni kapasitas daya listrik di rumah anda minimal 3600 watt agar bisa mengisi baterai Outlander PHEV.

“Jika daya listrik dirumah kapasitasnya hanya 2200 watt berarti harus dinaikkan dayanya. Jadi nggak bisa digabung dengan listrik perumahan. Biaya untuk upgrade daya itu sekitar Rp 4 jutaan,” kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga :  Isuzu Raih 938 SPK dan Penghargaan Best Booth Commercial Vehicle di GIIAS 2019

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI menambahkan bahwa, hal ini tidak akan menjadi beban bagi konsumen Outlander PHEV. Hal ini dikarenakan harga OUTLANDER PHEV yang mencapai angka Rp 1,2 Milyar, maka bisa dipastikan konsumen yang membeli Outlander PHEV berasal dari kalangan ekonomi atas.

“Satu hal yang pasti, konsumen Outlander PHEV pasti berasal dari kalangan konsumen kelas A. Jadi tidak akan masalah, bahkan listrik dirumah mereka juga sudah mumpuni,” ungkap Irwan.

Baca juga :  Mobil Kia Kini Resmi Dipasarkan di Bawah PT Kreta Indo Artha

Tak hanya itu, setiap konsumen yang membeli Outlander PHEV, pihak MMKSI akan memberikan fasilitas pemasangan home charging secara gratis. Bisa dipasang di rumah bisa juga dipasang di kantor.

Saat ini, MMKSI juga sudah mempersiapkan fasilitas untuk perawatan kendaraan PHEV. Total MMKSI memiliki dealer PHEV sebanyak 14 dealer, 12 diantaranya berlokasi di Jakarta dan 2 dealer berlokasi di Bali.

Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4 liter yang disokong motor listrik serta mengusung sistem penggerak 4 roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Baca juga :  Mitsubishi Outlander Phev Jangan Diparkir di Area Outdoor

Selain ramah lingkungan, Outlander PHEV bisa digunakan sebagai sumber listrik untuk rumah ataupun mensuplai listrik untuk menyalakan peralatan rumah tangga. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.289.000.000 on the road DKI Jakarta. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.