JAKARTA – Kejuaraan daerah (Kejurda) Brisk Drag Bike IMI Jawa Barat (Jabar) putaran ke-2  akan berlangsung 23-24 Maret 2019 di Central Park Meikarta Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

Kali ini Brisk Motor Indonesia akan menghadirkan balapan secara berbeda dari seri sebelumnya, pasalnya Busi Brisk ambil bagian sebagai sponsor utama dalam seri Kejurda Drag Bike IMI Jabar putaran 2 ini.

Brisk berencana akan mengadakan 3 seri di Kejurda Drag Bike IMI Jabar nanti, sampai saat ini sudah terdaftar sebanyak 300 starter yang tergabung dalam 21 kelas, 6 kelas wajib kejurda dan 15 kelas supporting. selain itu busi Brisk juga telah menyiapkan total hadiah Rp 145 juta.

Baca juga :  Dua Member TAC Sukses Podium di Kejurda Drag Race LOI & IMI Lampung

“Untuk Brisk ini merupakan seri pertama Brisk hadir sebagai sponsor utama dalam Kejurda Drag Bike IMI Jabar, busi yang berasal dari Republik Ceko ini merupakan busi harian tapi memiliki performa racing dengan kelebihan busi berbahan silver sehingga menghasilkan teknologi pengapian 360 terbaik dikelasnya, diharapkan para peserta kejurda drag bike nanti bisa membuktikan sendiri performa busi Brisk saat berlaga nanti.” ujar Benny Marketing Communication, PT Maju Gemilang Persada saat press conference berlangsung, Selasa (19/03).

Brisk Busi Motor Indonesia sendiri merupakan busi yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, dan telah mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000 serta sertifikasi EMS – ISO 14 001, ISO/TS 16949 dan suplai busi ke OEM Lamborghini Motori Marina.

Baca juga :  Tim Indonesia Kembali Berlaga di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2019

Selain itu terdapat pula beragam sponsor pendukung lain diataranya, Regina Chain, rantai motor dari Italy dengan kelebihan mengoptimasi bushing, ketebalan dinding sehingga meningkatkan performa penggunaan.

Accent Wire atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Kabel Setan’ yang di klaim dapat menambah performa mesin semakin bertenaga serta GMA produsen produk aksesoris after market kendaraan bermotor yang membawahi JPA lampu kendaraan motor dengan teknologi LED.

Baca juga :  Kolaborasi FDR dengan Indoclub Gelar Ajang Balap Drag Bike

Selama event Kejurda Brisk drag bike berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik dari Brisk Indonesia dengan berbagai diskon khusus yang ditawarkan. sedangkan untuk pendaftaran kejuaraan masih akan tetap dibuka hingga batas akhir H-1 dengan dapat menghubungi Ruslan di nomer 0813 1914 6561. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.