BOGOR – Menyambut bulan Ramadhan 2019. Komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dan ngabuburit, Sabtu (25/5) bertempat di hotel Aston, Bogor, Jawa Barat.

Dihadiri setidaknya 125 anggota member TYCI, selain mengadakan kegiatan Bukber dan ngabuburit, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lain yang sangat bermamfaat bagi peserta yang hadir.

“Buka puasa kali ini diisi ngabuburit yang berbeda dari biasanya, Diharapkan teman-teman member TYCI selain bisa bersilahturahmi juga bisa menambah ilmu terutama mengenai safety driving,” ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, ketua Umum TYCI.

Baca juga :  Sunmori Awal Tahun Bold Riders Lampung Bersama Para Ladies Bikers

Salah satu kegiatan positif Bukber dan ngabuburit ini diantaranya ialah, coaching clinic safety driving yang dilakukan oleh Marcell Kurniawan dari Garda Oto dari Real Driving Center. Selain itu terdapat pula kegiatan lain yang juga turut memberikan wawasan bagi para anggota TYCI mengenai sosialisasi pengunaan Radio Komuniksi (Rakom) yang dibawakan oleh Boedhil YC0RQS.

Selain itu acara ini juga diramaikan dengan presentasi yang berasal dari berbagai kalangan sebagai sponsor utama, seperti presentasi dari CIMB NIAGA tim mortgage yang dibawakan oleh Stephan Ririhena, kemudian presentasi dari Pertamina mengenai Full Tank Community yang dibawakan oleh Kristanto sebagai Founder Full Tank Community serta Monica Danastri dari Agency Management Asuransi Astra.

Baca juga :  Munas Trooper Indonesia, Petahana Terpilih Melanjutkan Masa Bakti

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini TYCI telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dengan 2750 anggota. TYCI merupakan salah satu komunitas roda empat yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). [Po/Eby]

Leave a Reply

Your email address will not be published.