JAKARTA – PT Brisk Busi Indonesia (BBI) untuk kedua kalinya hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang berlangsung di JieXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini PT BBI kembali memperkenalkan line up terbaru dari busi asal Republik Ceko ini.

Di IIMS 2019, PT BBI meluncurkan busi Brisk Silver Racing untuk kendaraan mobil dan motor yang dapat pula digunakan sebagai busi kendaraan untuk aktifitas harian, bore up dan balap.

“Busi berbahan Iridium baik untuk kendaraan, tapi bila ingin menghasilkan performa yang baik dan pengapian sempurna, Busi Berbahan Silver lebih baik. selain itu Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, begitupun untuk motor,” ungkap Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia di IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga :  Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Selain itu menurut Jason, busi Brisk Silver Rancing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain. Saat dilakukan pengetesan pada Honda HR-V terbukti busi Brisk Silver Racing dapat memberikan efisiensi bahan bakar, ini berkat keunggulan Elktroda inti busi berbahan Silver.

Begitu pula dalam hal horse power (HP), terjadi peningkatan performa Saat dilakukan Dyno test Honda HR-V saat mengunakan Brisk Silver Racing hingga 10 Hp. pada akselerasi time 0-100 km juga terjadi peningkatan 10 detik lebih cepat bila berbanding mengunakan busi standar.

Baca juga :  RSV Tawarkan Program Beli Helm Sekaligus Berdonasi Lawan Covid-19

Di Indonesia, busi Brisk didistribusikan oleh PT Maju Motor dan PT Tomens Motorista Genesis. Saat ini Brisk Busi memasarkan 4 tipe busi untuk sepeda motor, diantaranya, Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium.

Sementara untuk busi mobil, Brisk menawarkan busi Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.

Baca juga :  Brisk Busi Hadir di JHE 2019 Untuk Pertamakalinya

Harga Brisk Silver Racing dijual dengan harga Rp 200 ribu per item. Produk busi Brisk Silver Racing merupakan produk impor,
Selama pameran IIMS 2019 brisk memberikan harga promo di happy hour discon 10% dan cashback. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.