Brisk-Busi-di-JHE-2019

JAKARTA – Brisk, merek busi asal Republik Ceko ikut serta di gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2019 yang berlangsung selama dua hari 2-3 Maret di Kuningan City Jakarta Selatan.

Dikatakan oleh Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia, Brisk hadir di event JHE merupakan yang pertama kalinya.

“Selain berpartisipasi dengan event balap, kami juga ingin berpartisipasi di event seperti ini. Ini merupakan pertama kalinya Brisk ikut di event JHE,” ujar Jason di JHE 2019.

Baca juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup, PT SIM Lakukan Aksi Bersih Ciliwung

Jason menambahkan, kehadiran Brisk di JHE ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi produk Brisk di Tanah Air.

“Melalui event ini kami ingin memperkenalkan kepada para bikers dan pengunjung lainnya mengenai keunggulan produk kami, bahwa kami memiliki produk busi yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Jason.

Bagi para pengunjung JHE 2019 yang membeli produk Brisk semua tipe selama event akan mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga :  Brisk Hadirkan Busi Silver Racing untuk Penguna Harian

Saat ini Brisk busi untuk motor tersedia dalam 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Semua produk Brisk memiliki pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain.

Selain tersedia busi untuk motor, Brisk juga memiliki produk busi untuk mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing. [PO/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.