JAKARTA – Ajang pameran modifikasi berlabel Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 menggandeng Carsome sebagai Exclusive Car Trading Partner. Kolaborasi bersama Carsome yang merupakan platform jual beli kendaraan bekas juga bukan tanpa alasan.

Pasalnya, industri modifikasi juga berkaitan dengan mobil-mobil bekas yang kerap dijadikan bahan oleh para modifikator. Hal ini pula yang dilihat sebagai peluang oleh Carsome agar lebih dekat dengan pemain aftermarket serta modifikasi yang dinaungi oleh IMX.

Selain itu, Carsome juga bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

Baca juga :  Kemeriahan Maxi Yamaha Day Singgah di Kota Palembang

“Tahun ini (IMX) akan sangat seru, karena akan ada banyak kolaborasi menarik antara IMX dan Carsome,” kata IMX Project Director, Andre Mulyadi saat konferensi pers virtual yang berlangsung Selasa (27/7/2021).

Tak hanya itu, IMX dan Carsome juga mempersembahkan satu unit mobil modifikasi yakni Honda Brio Satya ‘Turbo’ untuk dijadikan hadiah alias giveaway bagi pengunjung yang beruntung.

Brio Satya Turbo sendiri dimodifikasi oleh tim Motomobi. Unit Satya tersebut juga dibeli langsung dari Carsome.

Hadiah undian mobil modifikasi diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Baca juga :  Pebalap Ini Berhasil Wujudkan Miliki Mobil Modifikasi Impian

IMX 2021 sudah menjalani beberapa road show yakni di Bali tanggal 27 Maret, Makassar tanggal 5 Juni, lalu Pekanbaru tanggal 7 Agustus. Nantinya puncak IMX 2021 diselenggarakan di Jakarta tanggal 2 Oktober 2021.

Carsome hadir memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang terpercaya, mudah dan cepat. Selain melalui website resmi www.carsome.id, cara baru menjual dan membeli mobil juga dapat langsung dirasakan melalui Carsome Experience Center yang saat ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan baru saja dibuka di Alam Sutera, Tangerang.

Baca juga :  Road to IMX 2021, Modz Battle Siap Jelang Seri Final

Sebagai Exclusive Trading Partner di IMX 2021, Carsome berharap dapat terus menggeliatkan dunia otomotif tanah air di masa pandemi Covid-19 saat ini. Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas yang juga mendukung industri modifikasi serta aftermarket. [po/Byn]