TOKYO – Bridgestone Corporation (Bridgestone), salah satu perusahaan ban terbesar di dunia dan mitra Olimpiade dan Paralimpiade Dunia yang berpusat di Tokyo, merayakan satu tahun menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 mendatang memiliki arti khusus bagi Bridgestone. Sebagai bagian dari komitmen global meningkatkan cara individu bergerak, hidup, bekerja, dan bermain, Bridgestone berfokus untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman bagi semua atlet, staf, penggemar, dan pengunjung di Jepang selama Olimpiade dan Paralimpiade berlangsung.

Selain itu, perusahaan ini berupaya memastikan berbagai upaya untuk mendukung Olimpiade dapat memberikan kontribusi positif bagi kota Tokyo dan penduduknya akan tetap ada setelah Olimpiade dan Paralimpiade berakhir.

Baca juga :  Ini Kepedulian Suzuki Tingkatkan Kualitas Pendidikan Pelajar SMK

“Sebagai satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade, kami merasakan kebanggaan tersendiri untuk dapat mendukung Olimpiade ini dan menyambut dunia ke kota asal kami,” kata Masaaki Tsuya, Ketua Dewan Kepala Eksekutif dan Perwakilan Eksekutif, Bridgestone Corporation.

Semua kegiatan Bridgestone yang terkait sebagai Kemitraan Olimpiade dan Paralimpiade Dunia dirancang untuk memberdayakan individu dengan berbagai latar belakang kemampuan untuk bertahan menghadapi tantangan dan terus “Mengejar Mimpi.”

Baca juga :  AHM Kembali Ajak Pebasket Muda Gali Ilmu ke Amerika

Mendukung upaya ini, perusahaan ini bermitra dengan lebih dari 50 atlet Olimpiade dan Paralimpiade yang menginspirasi dan penuh harapan di lebih dari 15 negara untuk melayani sebagai duta di Road to Tokyo 2020.

Kemitraan ini merupakan tambahan dari dukungan yang Bridgestone berikan kepada lebih dari 200 Komite Olimpiade Nasional (NOC) – sebuah bukti kepercayaan perusahaan pada kekuatan olahraga untuk menggairahkan, menyatukan, dan menginspirasi orang-orang tanpa mengenal batas.

Baca juga :  Kantor PT Bridgestone Tire Indonesia Kini Dalam Satu Area

Olimpiade musim panas selanjutnya adalah salah satu momen dari beberapa tonggak sejarah penting saat dimana Bridgestone akan memamerkan konsep teknologi baru dan transformasinya menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan benar-benar global pada tahun 2020. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.