TEGAL – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meresmikan Toko Model Bridgestone (TOMO) pertama yaitu Pratama Ban, yang berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia mengharuskan Bridgstone untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan.

“Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” kata Yuichi Asaoka.

Baca juga :  PT SIS Lakukan Servis "Jemput Bola" Bagi Pemilik Kendaraan Niaga Suzuki

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Bridgestone TOMO Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap, yang meliputi ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, ruang sholat, dan yang paling penting, meja layanan konsultasi khusus sehinggan pelanggan bisa berinteraksi dan berdiskusi seputar tentang informasi ban.

Selama masa promo, Bridgestone TOMO Pratama Ban akan menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Baca juga :  Planet Ban Tawarkan Service Motor Kilat

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone. Jaringan Bridgestone TOMO tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Belum lama ini, Bridgestone juga telah membuka TOMO Artesa Tire Care di Surabaya. [po/rst]