SRAGEN – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mendukung kampanye keselamatan ban berjudul “Usaha Baru Tire Safety Campaign 2019” yang diselenggarakan oleh PT Usaha Baru Ban (UBB), jaringan distributor resminya di Solo, Jawa Tengah.

Untuk pertama kalinya PT UBB melaksanakan kampanye keselamatan ban, yang berlangsung dari 26 – 27 Desember di Rest Area Km 519A, Jalan Tol Sragen.

Menggunakan tagline “Peduli Ban, Peduli Keselamatan”, kampanye ini adalah bagian dari kampanye keselamatan ban UBB untuk musim liburan akhir tahun, dimana Jawa Tengah menjadi salah satu jalur utama setiap musim libur.

Baca juga :  Castrol Luncurkan GTX Ultraclean Bagi Pengguna LCGC

Tercatat selama dua hari, sebanyak total 344 mobil datang ke gerai kami di Rest Area Km 519A dimana mereka bisa mendapatkan pemeriksaan ban gratis serta Ban mereka diperiksa berdasarkan tiga kriteria, apakah ban yang tepat digunakan, tekanan udara pada ban, serta kedalaman keausan tapak ban.

Pemeriksaan menyeluruh juga dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan seperti retak atau goresan, atau permukaan yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Baca juga :  Hadir di IIMS 2019, Pioneer Launching Audio Premium Terbaik

Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan di jalan Indonesia dan secara bersamaan mengedukasi pengemudi mobil tentang pentingnya keselamatan dan perawatan ban untuk memastikan bahwa mereka aman untuk jalan.

“Bridgestone mendukung UBB untuk acara ini dan berkontribusi terhadap pengurangan jumlah kecelakaan di Indonesia melalui peningkatan kesadaran pentingnya keselamatan serta mendidik pengemudi mengenai perawatan ban yang tepat dan sesuai prosedur keselamatan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Baca juga :  Teknologi Anti Gempa Bridgestone Hadir di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo

“Sebagai perusahaan dengan jaringan mitra besar, kami memastikan bahwa nilai-nilai yang sama terus akan dipromosikan dan dibagikan, bahkan hingga ke distributor dan pengecer kami,” tutupnya. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.