JAKARTA – Mobil super car yang berseliweran di jalan-jalan kota besar kini sudah menjadi pemandangan umum. Bahkan, seiring berjalannya waktu populasi sports car dan super car juga terus meningkat di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Tingginya populasi pengguna super car, produsen ban Bridgestone ikut merilis ban resmi untuk Lamborghini Huracan STO, sebuah mobil supersport terbaru yang akan keluar di tahun 2021.

Bridgestone menciptakan ban Potenza yang dirancang khusus untuk Huracán STO milik Lamborghini. Ban Potenza tersebut mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Huracán STO akan mulai diproduksi pada tahun 2021 mendatang. Selain mengutamakan performa di jalan raya, Bridgestone Potenza juga dapat memberikan performa maksimal seperti di lintasan balap terlebih di jalan kering.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi tim Bridgestone untuk dapat bekerja sama dengan Lamborghini pertama kalinya dalam sebuah projek yang besar,” ujar Steven De Bock, VP Consumer Replacement Bridgestone EMIA.

“Huracán STO merupakan sebuah hasil karya luar biasa yang pantas mendapatkan ban yang mampu memaksimalkan performa mobil. Dapat saya katakan bahwa Bridgestone sangat bangga untuk dapat menciptakan ban dengan performa tinggi. Kami senang dapat terlibat dalam sebuah projek yang mengedepankan kecanggihan teknologi dalam banyak hal,” bebernya. [po/rst]