JAKARTA – Setelah melakukan peluncuran secara virtual pada tanggal 24 Maret 2020 lalu, brand pendatang baru Morris Garage lewat produk SUV MG ZS akhirnya mendapatkan konsumen pertamanya.

Seremoni penyerahan kunci dilakukan langsung oleh CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee kepada pelanggan pertama, Mira Amiranti.

“Penyerahan unit kepada pemilik baru menandai komitmen kami untuk menawarkan pelayanan konsumen berstandar tinggi serta memberikan pengalaman berkendara yang terbaik di kelasnya bagi konsumen kami. Kami sangat bahagia menyambut Ibu Amiranti sebagai bagian dari sejarah MG di Indonesia dan sangat senang dapat menyerahkan secara langsung kunci MG ZS terbaru miliknya,” kata Herbert Kwee dalam keterangan resminya, Selasa (7/4).

Baca juga :  DFSK Perkenalkan Kendaraan Niaga Listrik di GIICOMVEC 2020, Berapa Harganya?

Herbert menambahkan meski Amiranti adalah konsumen pertama yang memiliki MG ZS, namun ia mengaku sudah banyak konsumen yang berminat MG ZS setelah melakukan test drive. “Kami yakin dalam waktu dekat akan ada lebih banyak lagi konsumen yang beralih ke merek MG,” sambung Herbert Kwee.

MG Eurokars telah sendiri menciptakan proses pembelian mobil dengan konsep retail yang unik dan canggih berbasis digital showroom. Digital showroom menampilkan display yang sangat interaktif yang dirancang untuk memberikan pemahaman serta informasi menyeluruh dan mendalam (360 immerse environment).

Baca juga :  Dua Varian The New BMW Seri 7 Meluncur Harganya Fantastis

“Mobil dalam skala penuh terpampang di layar monitor komputer sehingga memungkinkan konsumen mengeksplor beragam model serta gambaran luas mengenai pilihan mobil sesuai keinginan konsumen,” bebernya.

Saat ini, MG memiliki dua digital showroom yang masing-masing berlokasi di Lippo Mal Puri dan The Breeze BSD City. [po/rst]