Booth Suzuki IIMS

JAKARTA – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 25 – 5 Mei 2019, di JieXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek Suzuki di Indonesia turut hadir dengan mengusung booth berkonsep “Urban Activities”.

“Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dipilihnya tema Urban Activities oleh PT SIS, karena mencerminkan gaya hidup keluarga urban saat ini yang semakin dinamis. “Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” tambah Dony Saputra.

Booth Suzuki terletak di area Hall A-2 dengan luas 1.100 m2 dengan menampilkan kendaraan seperti All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny, hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150.

Baca juga :  Generasi New Carry Pick Up Suzuki Kini Lebih Bertenaga dan Irit BBM

Selain itu terdapat pula All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan 22 Maret 2019, PT SIS juga menghadirkan Suzuki Genuine Accessories dan Merchandise resmi bagi pengunjung yang membutuhkan aksesori kendaraan.

Selama IIMS 2019 berlangsung banyak program menarik di booth Suzuki untuk menambah keceriaan suasana bagi para pengunjung, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Selain itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Berbagai aktivitas digital yang seru juga bisa diikuti pengunjung, antara lain Instagram Photo Competition di mana pengunjung harus berfoto dengan sepeda motor Suzuki atau Treasure Hunt Games yang unik dan menantang.

Selain itu, pengunjung juga diajak memacu adrenalin dan merasakan langsung nuansa urban booth Suzuki dengan tiga pilihan permainan digital lainnya yaitu Suzuki Sport Game, Suzuki Brick Challenge, dan Suzuki Motorace.

Baca juga :  IIMS Motobike Expo 2019 KTM Hadirkan Model Produk 2020

Setelah menyelesaikan permainan, pengunjung bisa membagikan skor mereka di sosial media pribadi dengan tagar #SuzukiIIMS2019. Pengunjung dengan skor tertinggi akan mendapatkan tiga doorprize utama dan ratusan hadiah hiburan yang menarik.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman mengendarai produk Suzuki, bisa merasakan langsung performa dan kenyamanannya melalui unit kendaraan yang sudah disiapkan di area test drive, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross.

Bagi para pengunjung IIMS 2019, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik. Bertemakan “Ekstra Spesial Bonus”, program ini menawarkan keuntungan tambahan bagi pengunjung yang melakukan pembelian berupa cashback senilai Rp 2.000.000. Bagi pecinta roda dua, Suzuki juga menawarkan beragam promo, mulai dari harga khusus untuk varian tertentu, merchandise jaket spesial, hingga uang muka rendah mulai dari Rp 300.000.

Baca juga :  Sang Legenda Pick Up Suzuki ST20 Jadi Juara 1 Kontes Legenda Carry

Terdapat pula Auto Value sebagai layanan jual beli mobil bekas Suzuki juga hadir di IIMS 2019. Auto Value akan membantu pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya dengan produk baru Suzuki.

Bahkan Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk pengunjung yang melakukan tukar tambah mobil merk apapun di booth Suzuki. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Selama pameran di booth Suzuki IIMS 2019 akan dimeriahkan musisi era 90-an Lingua untuk menghibur pengunjung pada 27 April 2019. terdapat pula musisi papan atas lainnya seperti Neo dan Pesta Rap yang akan tampil masing-masing pada 28 April dan 4 Mei. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.