JAKARTA РBMW Indonesia bertempat di museum Macan  Jakarta Barat, Kamis (7/2), resmi memperkenalkan dua unit generasi terbaru dari BMW Sport Activity Coupe, All New BMW X4 dan BMW Seri 3 Sport Shadow Limited Edition.

All New BMW X4 ini merupakan kendaraan premium menengah di segmennya, tampilan sproty dari desain eksterior dan interior berkelas premium yang disempurnakan, mempertegas bahwa kendaraan ini memiliki tampilan yang lebih maskulin serta sangat berkelas bagi para pemiliknya.

“lebih dari 200 ribu unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global hanya dalam kurun waktu empat tahun, seperti model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend setter di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe mid-range.” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga :  BMW M5 Edition 35 Years Seharga Rp5,1 Miliar, Diproduksi 350 Unit

Desain All New BMW X4 hadir dengan desain tegas dan proporsi dinamis, kontur body modern dengan tampilan desain eksklusif.

Model M Sport X yang baru, dirancang untuk semakin mempertegas sporty off road, berkat aksesn styling frozen grey, warna yang dekat dengan dunia balap relli, intake udara depan, side skirts dan diffuser belakang semakin mempertegas tampilan sportynya.

Memiliki atap ala coupe yang menyatu dengan jendela belakang sehingga tampilan terlihat semakin elegan. All New BMW X4 memiliki lampu belakang LED dan twin exhaust tailpipe memberikan impresi kendaraan terlihat lebih lebar dan sudut – sudut ekstrovert.

Dimensi All New BMW X4 terdapat penambahaan 81 mm panjang eksterior menjadi 4,752 mm, wheelbase 2,864 mm, serta terjadi penurunan tinggi 3 mm.

Baca juga :  Dibanderol Rp1,9 Miliar, All New BMW X6 Menyasar Kaum Borjuis

Panel instrumen All New BMW X4 ditata dengan sangat ergonomis, serta posisi tempat duduk yang tinggi memungkinkan pengemudi untuk melihat jala di depan dengan lebih jelas. Panaromic glass roof dengan dimensi besar pertama kalinya diaplikasikan di BMX X4.

Dibandrol seharga Rp. 1.459 Milliar off the road. All New BMW X4 ini hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive 30i M Sport X. mengunakan mesin 2.0 liter empat silender trasmisi steptronic delapan percepatan dan sistem all whell drive BMW xDrive yang cerdas sebagai standar.

Unit empat silinder BMW TwinPower Turbo dalam All-new BMW X4 xDrive30i terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully-variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control, menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft) yang tersedia antara putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm.

Baca juga :  Isuzu Terima Tantangan Jokowi, Tapi Ada Syaratnya!

Ini memungkinkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 6.3 detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan 7.3 – 7.2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 168 – 164 gram* per kilometer. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.