JAKARTA – Tampil sebagai brand premium dengan penjualan terbesar di Indonesia pada tahun 2019, BMW Indonesia langsung tancap gas menguatkan penetrasi pasar mereka di tahun 2020. 

Antara lain dengan memperkenalkan BMW 630i Gran Turismo M Sport secara virtual melalui aplikasi Youtube pada Kamis (12/3). Sehari berselang, sedan mewah seharga Rp. 1,6 M ini dihadirkan secara langsung.

BMW langsung mengajak BMW 630i Gran Turismo M Sport bertemu dengan khalayak umum di acara “BMW Exhibition 2020” di Plaza Senayan, Jakarta akhir pekan, Jumat – Minggu (13-15/3).

“Di event BMW Exhibition, The New 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia BMW,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia pada pembukaan eksibisi di Senayan, Jumat (13/3).

Baca juga :  Mitsubishi Luncurkan Diler Terbaru di Cilegon

Acara tahunan ini juga menawarkan beragam penawaran menarik, seperti program pembiayaan ringan hingga Rp 12 juta per bulan dengan 0% bunga hingga 24 bulan untuk Down Payment.

Konsumen masih disuguhkan program Voucher Bahan Bakar hingga 10 juta dan juga program khusus untuk model-model lainnya.

Pokoknya BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. 

Baca juga :  Akhirnya Jokowi Resmikan Pabrik Mobil ESEMKA

BMW Exhibition 2020 di Plaza Senayan juga menjadi event pertama yang mengaplikasikan program kerjasama strategis antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0 persen untuk transaksi hingga Rp 300 juta. 

Pemegang kartu kredit Citi juga bisa menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles, yang juga akan memperbesar kesempatan nasabah dalam menikmati berbagai manfaat yang ada di mitra-mitra Citi lainnya, seperti e-commerce, maskapai penerbangan, pembelanjaan serta di berbagai hotel. 

Tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat. 

Baca juga :  Beli New Ignis di Bulan April 2020, Berhadiah Macbook

“Program ini hanya ditawarkan pada event ini,” ujar Vice President BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto. Hemm, sangat menggoda…![Po/Haz]