SEMARANG – Komunitas BMW E36 Owners Community Sabtu (24/11) pekan lalu merayakan Anniversary ke-2 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah.

Tahun ini BMW E36 Community Chapter Semarang selaku tuan rumah diselengarakanya acara ini yang pada tahun lalu berlangsung di Jakarta.

Bertajuk tema “together we’re strong” komunitas yang masih tergolong muda ini berharap dengan kegiatan ini akan terus terjalin kekompakan dan solid menghadapi apapun masalah yang dihadapi didalam komunitas yang terbilang masih baru ini.

Baca juga :  Kingers Kaltim-Kaltara: Bertemu Raja Celebes & Touring Indah Tana Toraja

“karena bersama sama kita pasti kuat,’Alhamdulillah wasyukurillah’ acara Anniv ini bisa terselenggara dengan lancar, Banyak perwakilan dari masing masing chapter seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Solo, Klaten, Kendal, dan semarang selaku tuan rumah datang ke salatiga,” tutur vicky selaku ketua acara.

Selain itu, Soqif sebagai kordinator E36 Owners Community Semarang saat sambutan juga mengungkapkan, “Banyak kendala tetapi dengan niat, acara ini dapat berjalan dengan baik, terimakasih kepada seluruh perwakilan masing masing chapter yang bisa hadir dalam acara ini.”

Baca juga :  Usung Konsep Baru, Suryanation Ridescape Berlangsung di Medan Pekan Ini

Acara yang dihadiri lebih dari 30 member dari berbagai chapter dan 26 unit BMW E36 dari berbagai chapter yang sudah ada, disaat yang bersamaan di kota lain E36 Owners Community Bogor chapter juga turut mengadakan anniversary ke-2 terpisah.

“kita yang jabodetabek tidak bisa merapat ke semarang karena kesibukan pekerjaan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk merayakan anniv walau beda tempat ” ungkap rizky kordinator E36 Owners Community Bogor chapter. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.