JAKARTA – Bertempat dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, BMW Astra resmi merilis karya serial pertama dengan judul ‘Singkong Keju’.

Singkong Keju sendiri merupakan hasil produksi BAFilms yang bekerjasama dengan BMW Astra dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Berisi enam episode, film yang menceritakan kisah anak Jakarta yang penuh ambisi dan perjalanan cintanya yang romantis.

Martha Andhyka, Marketing Head BMW Astra mengatakan, pada pertengahan tahun lalu BMW Astra merilis film pendek dengan judul Elipsis, dan mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film.

Baca juga :  BMW Astra Ingin Selalu Ada Saat Dibutuhkan Konsumen, Luncurkan Layanan Mobile Service

“Dan ditahun 2022 yang kebetulan bertepan dengan hari kasih sayang ini, BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis,” kata Martha.

Martha mengungkapkan, kami menyadari bahwa saat ini semakin banyak pelanggan dan penggemar BMW yang datang dari kalangan anak muda. Hal tersebut mendorong kami untuk memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka melalui film pendek ini.

Baca juga :  Program EZDeal Dari Toyota, Solusi Terbaik Bagi Konsumen

“Semoga film ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi pelanggan BMW di Indonesia. Dan di tengah pandemi yang belum usai, kami juga berharap karya ini juga dapat menghibur serta menemani para penggemar BMW di rumah,” ungkap Martha.

DaNah, bagi kalian yang ingin menyaksikan serial ini bisa langsung ke kanal Youtube BMW Astra atau langsung ke tautanĀ https://bit.ly/singkongkeju-bmwastra. [Po/Abc]

Baca juga :  BMW Astra Gandeng Komunitas Moge Harley-Davidson