BMW Astra Mobile Service

JAKARTA-Melihat situasi saat ini dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus ini.

Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

Salah satu layanan after sales BMW Astra yang memudahkan pelanggan ini dilucnurkan hari ini Selasa (17/03) di Jakarta.

Baca juga :  Berikut Tips Membedakan Mobil Bekas Terdampak Banjir

Dikatakan oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja BMW Astra tidak mau hanya ada dikala senang saja, tapi juga saat konsumen dalam kesulitan BMW Astra selalu siap untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

“Kami tidak ingin hanya ada dikala senang saja, tapi kami juga hadir saat konsumen kami menghadapi kesusahan, seperti saat banjir lalu dan seperti saat ini yang dalam pandemi Corona. Bagi konsumen yang membutuhkan perawatan kendaraannya di rumah kami siap melayani,” kata Fredy.

Baca juga :  PT SIS Lakukan Servis "Jemput Bola" Bagi Pemilik Kendaraan Niaga Suzuki

Fredy menambahkan, layanan BMW Astra Mobile Service ini tentunya memudahkan pelanggan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

“Kami kami hubungan antar pelanggan bukan sekadar saat membeli kendaraan saja, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” tambah Fredy.

BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Baca juga :  BMW Astra dan Komunitas Harley-Davidson Rayakan HUT RI Ke-74

Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.[PO/Adhi]