BMW Astra Cilandak

JAKARTA – BMW Astra salah satu diler resmi di Indonesia yang juga menyediakan layanan penjualan mobil BMW bekas, Jumat (25/10) bertempat di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Memperkenalkan layanan bengkel bagi para pemilik BMW lawas (klasik) dan balap. Layanan bengkel BMW Astra Cilandak ini berbeda dengan bengkel resmi pada umumnya.

Karena BMW Astra Cilandak menawarkan layanan eksklusif dengan memberikan jasa perawatan bagi para pemilik BMW Klasik dan balap.

“BMW Astra Cilandak kini menyediakan layanan bagi pelanggan lama untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas yang pasti terjamin agar menjadi seperti baru,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra Cilandak.

Baca juga :  Layanan BMW Astra Kini Menjangkau Wilayah Kaltim

Lebih lanjut Fredy menambahkan,” Bagi pemilik mobil BMW lawas dengan usia lebih dari 10 tahun bisa mendapatkan potongan jasa hingga 50%. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade-in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat diterima.”

Selain merawat BMW Klasik, BMW Astra juga membangun mobil balap bersama BMW Team Astra yang turun dalam ajang Indonesia Setul Series of Motorsport (ISSOM).

Baca juga :  Seri Keenam ITCC 1600 Max, Alvin Bahar Sukses Raih Podium

Ajang balap ISSOM bagi BMW Astra sebagai ajang pengembangan kemampuan para teknis dan mekanik. Selain itu bengkel BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan servis untuk BMW M yang merupakan seri mobil BMW performa tinggi.

“Seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW mulai dari klasik hingga BMW M.” tutup Fredy. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.