BM ROC

SENTUL – Bertepatan dengan gelaran Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (7-8/12/). Komunitas Brigade Motor RX Owner Club (BM ROC) memperingati ulang tahunnya (HUT) yang ke-6.

HUT ke-6 BM ROC kali ini terasa berbeda, sebab diperingati dengan melakukan potong tumpeng di lintasan sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Prosesi ini sekaligus mengawali serimoni pembukaan Grand final Daytona Indoclub Championship 2019.

BM ROC

Seperti diketahui, ajang balap Indoclub tidak hanya diperuntukan bagi para tim balap yang biasa berlaga di kejuaraan – kejuaran nasional maupun Internasional.

Pihak promotor Indoclub juga merangkul para komunitas untuk dapat menyalurkan minat dan bakatnya di lintasan sirkuit melalui kompetisi.

Baca juga :  Daytona Indoclub Championship Seri 3 Pekan Ini, Akan Penuh Persaingan

“Indoclub selalu berupaya merangkul dan memfasilitasi semua komunitas atau club yang ingin menyalurkan hobi dengan kegiatan positif yang menyenangkan dan berprestasi dalam sebuah kompetisi.” ungkap Denny Wajonk, Owner Indoclub Championship.

BM ROC

Rangkaian Hut Ke-6 BM ROC yang dihadiri oleh ratusan anggotanya ini, tidak hanya diisi dengan serimoni pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa sukur atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

BM ROC juga melakukan donasi kepada 35 anak yatim piatu yang berasal dari sekitar warga sirkuit karting Sentul, Bogor.

H.Ipul Syaepullah selaku ketua umum BM ROC mengatakan,“ Donasi yang kami berikan adalah hasil urunan member BM ROC. Ini bagian dari implementasi dalam meningkatkan rasa kesetiakawanan Nasional member kami,”

Baca juga :  Tiga Pembalap Honda Indonesia Berlaga di Eropa

Lebih lanjut H. Ipul menambahkan,” ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepadaNYA atas segala rahmat dan keberkahan yang diberikan. Ini menjadi moment penting bagi BM ROC untuk terus menjalin persaudaraan, tidak hanya sesama member tetapi juga kepada semua masyarakat.”

BM ROC

Sebagai bentuk apresiasi kerjasama yang terjalin Indoclub dengan BM ROC, pihak penyelengara, memberikan kelas khusus RX King komunitas untuk dapat memacu motornya di lintasan sirkuit.

Baca juga :  Support Ajang Indoclub Championship, Langkah Awal nanoSTIX Eksis di Dunia Otomotif

Sementara itu, puncak perayaan HUT ke-6 BM ROC akan dilangsungkan pada Minggu, 8 Desember 2019. Diperkirakan ribuan pengguna RX King dari berbagai wilayah Indonesia memadati sirkuit Karting Sentul.

Di seri penutup grand final Indoclub 2019, pada Minggu esok hari, akan terdapat panggung musik dan berupa doorprize 1 unit RX King bagi pengunjung yang beruntung. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.