DEPOK – Club motor Suzuki Satria FU Club (SSFC) Pengda Depok kembali menggelar baksos dengan kembali mengadakan bagi-bagi hand sanitizer pada Minggu (5/4). 

Baksos serupa sebelumnya pernah dilakukan pada Maret silam. Aksi ini dilakukan bikers karena meningkatnya jumlah masyarakat yang terkena virus Corona, khususnya di kota Depok.

Bagi-bagi Hand Sanitizer dilakukan di lingkukan terminal terpadu Kota Depok dan Stasiun Depok Baru sebanyak 350 botol. 

Baca juga :  Solo Jadi Kota GatNas Perdana Indonesia Peugeot 306 Community

Bro Ahmad Begawan yang biasa di sapa Awan ssfc_3010 selaku Ketua SSFC Pengda Depok mengatakan, aksi kembali menggelar kegiatan bagi bagi hand sanitizer ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan.

“Dari kegiatan ini kami ingin ikut meminimalisir penyebaran virus Corona di Kota Depok, terutama di ruang lingkup fasilitas umum yang masih menjadi sarana transportasi masyarakat,” ujar Awan.

Baca juga :  CBR Riders Bekasi 5 Tahun, Perayaan dengan Budaya Betawi

Disebutkannya, kegiatan ini akan terus berlanjut selama persedian hand sanitizer masih ada. SSFC depok mengakui kegiatan ini agak sedikit terhambat dikarenakan kesulitan mendapatkan botol untuk mengemas hand sanitizer tersebut.

“Tapi kami tetap berusaha untuk mendapatkannya. Alhamdulillah stok untuk kegiatan kali ini bisa kita dapatkan. InsyaAllah, kami akan mengadakan kembali kegiatan ini di lokasi yang berbeda,” ucap Bro Abay selaku Humas SSFC Pengda Depok. [Po/Haz]