CIANJUR – Bikers RX-King di wilayah Cianjur yang tergabung dalam Yamaha King Club Cianjur (YKCC) turun tangan menggalang dana untuk membantu meringankan beban korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Bro Aves salah satu pengurus YKCC mengatakan, bikers RX-King Cianjur langsung tersentuh jiwa brotherhood mereka manakala bencana melanda sejumlah wilayah di Selat Sunda di akhir Desember lalu.

Baca juga :  Perluas Jaringan Diler, DFSK Resmi Hadir di Kota Serang

“Penggalangan dana kami lakukan sejak tanggal 28 Desember 2018. Kawan-kawan bikers mengumpulkan dana bantuan dengan berbagai cara, mulai dari uang kas, dompet bikers hingga menjaring bantuan dari masyarakat sekitar,” jelasnya.

Selasa, 8 Januari 2019, sejumlah perwakilan bikers bergerak ke wilayah Labuan, Banten untuk menyerahkan bantuan bikers RX-King Cianjur. Di antaranya, Mang Artiez, Morsal, Kekey, Bonchu dan Budeng.

Baca juga :  Yamaha Lexi Moncer, Komunitasnya Bermunculan

Mengingat banyaknya barang kebutuhan yang diperlukan warga di pengungsian, YKCC akhirnya memutuskan untuk mengirim bantuan khusus untuk anak-anak korban tsunami. 

Barang-barang yang dibawa YKCC, betul-betul amat diperlukan oleh anak-anak di pengungsian. Antara lain, tas sekolah, buku tulis berikut alat alat tulisnya. Dikirimkan pula sejumlah popok untuk bayi di pengungsian. “Semoga bantuan kami ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Mang Artiez dari lokasi bencana. [PO/Haz]

Baca juga :  Grand Final Daytona Indoclub 2019, Banjir Hadiah Bagi Pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published.