Bikers Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Antar Bantuan Ke Palu

PALU – Motor Besar Club Indonesia (MBCI) lakukan aksi sosial untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala, para bikers yang datang langsung ke lokasi bencana membawa bantuan dan menyerahkan langsung untuk para korban.

Adapun wilayah yang mereka sambangi antara lain desa Sigi, Jono, Oge, Pon Bebe, Kabobona dan Lolu dimana desa desa itu yang terdampak paling parah akibat gempa dan Tsunami.

Dengan menyumbang aneka kebutuhan pokok sebanyak 3 ton, uang tunai dan 16 tenda pleton untuk pengungsi dengan logo MBCI.Bikers MBCI berharap dapat meringankan beban korban bencana.

Baca juga :  Empat Belas Tahun Eksis, Ultah MBC Terus Berbagi Demi Kemanusian

Seluruh donasi bikers telah disumbangkan dan diterima oleh Posko peduli Palu & Donggala dan Kapolda Sulteng. Penyerahan disaksikan oleh lurah, masyarakat desa setempat beserta Dantamil dah Babinsa wilayah terkait. “Dalam hal ini MBC Indonesia bekerja sama dengan HDCI dan masyarakat sekitar,” ungkap Bro Irian Ibrahim, Sekjen MBCI.

Pendistribusian bantuan MBCI yang didukung MBC wilayah Palu dan Makassar ini dilakukan sejak Jumat, 12 Oktober 2018 s/d Selasa, 16 Oktober 2018. Bantuan yang disampaikan via darat ini, juga melibatkan bikers dari MBC DKI, Jaksel serta MBC Jatim. Bikers dan bantuan diberangkat dari Makassar dengan menggunak truk.

Baca juga :  Perayaan HUT Dewata Scooter Jadi yang Terbesar se-Indonesia

Dhea, Humas MBCI menyebutkan, sumber dana Baksos berasal dari warga MBCI dan MBC Wilayah. Dilibatkan juga seluruh member MBCI di wilayah dalam negri dan di luar negri

“Semoga aksi ini menjadi barokah dan menjadi ladang pahala untuk MBCI dan dapat meringgankan beban dari saudara kita di sana. Semoga MBC bisa terus menjadi pejuang kemanusian melangkah bersama saling peduli,” ujar Dhea.[Aa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here