PURWAKARTA – Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Purwakarta menggelar Syukuran HUT ke-6. Syukuran di tengah pandemi Corona ini digelar sederhana dengan tema “Tetap Jaga VERZAUDARAAN”.

Dalam kesederhaan, di lokasi acara di Camping Ground Parang Gombong, Jati Luhur-Purwakarta pada Minggu, 14 Juni 2020 menyembul sebuah kehangatan dalam bingkai brotherhood ala anak motor.

Ketua VRCI Purwakarta Bro Ilyas mengatakan, Syukuran Anniversary digelar dengan tujuan agar tetap terjaga kesolidan, kekompakan, dan Rasa Verzaudaraan di dalam keluarga VRCI Purwakarta.

Baca juga :  Komunitas ALERT! Awalnya 20 Orang Sekarang Tembus 1400 Member

Termasuk juga antar keluarga yakni istri atau pasangan dan anak para member. “Jadi antara keluarga bisa saling mengenal agar kegiatan kita di dunia motor mendapat restu keluarga juga,” jelas sang ketua.

Pada kesempatan ini hadir pula perwakilan bikers dari sejumlah kota. Anara lain, VRCI Bekasi, VRCI Cikarang dan VRCI Karawang. Serta pula Ketua Wilayah VRCI Jabar, Bro Irfan.

Baca juga :  Tetap Eksis, Suzuki Baleno Club Tangerang Rajin Kumpul

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Syukuran dimulai dengan tiup lilin kue ulang tahun dan disambung dengan sambutan-sambutan, mulai dari pengurus VRCI Purwakarta hingga perwakilan bikers yang hadir. 

Acara ditutup dengan doa bersama yang meminta kesolidan dan kekompakan di dalam keluarga VRCI Purwakarta khususnya dan VRCI Nasional pada umumnya.

Bro Ilyas Ketua VRCI Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada ketua wilayah VRCI Jabar dan keluarga VRCI yang hadir menyaksikan syukuran tersebut.

Baca juga :  Setelah Jakarta & Surabaya, Kini FOCI Chapter Batam Resmi Terbentuk

“Walau acara syukuran ini diadakan secara sederhana, tapi jiwa dan rasa kebanggaan kami terhadap VRCI tak ternilai harganya. Semoga kedepannya kami tetap menjaga kesolidan dan kekompakan ini,” ujar Bro Ilyas. [Po/Haz]