Honda PCX Tangerang

BANTEN – Sunday Morning Ride alias Sunmori menjadi agenda ruting bagi para pengguna sepeda motor Honda PCX yang tergabung dalam HPCI Tangerang Chapter.

Pada Minggu (12/1), Sunmori yang digelar berbeda dengan Sunmori-sunmori sebelumnya. Kali ini bikers PCX Tangerang melakukan Sunmori dengan tajuk “Sunmori Peduli Bencana Lebak”.

Honda PCX Tangerang

Pagi spesial tersebut dimulai dengan penggalangan donasi dan mengumpulkan pakaian layak pakai hingga perlengkapan kebutuhan dapur. Dimana barang-barang tersebut sangat dibutuhkan oleh para Korban bencana alam.

Baca juga :  Usung Konsep Baru, Suryanation Ridescape Berlangsung di Medan Pekan Ini

Bersama beberapa pengurus, member dan calon member HPCI Tangerang Chapter start pada pukul 06.30 dari Kecamatan Solear Tangerang menuju kampung Sajira Barat Rt/Rw: 004/003, Ds Sajira, Kec Sajira, Lebak – Banten.

Honda PCX Tangerang

All Posts

Tepat pukul 09.00 WIB, bikers HPCI Tangerang Chapter tiba di lokasi bencana dan memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana banjir bandanf, Lebak Banten.

Baca juga :  Geliat Tinggi Pemilik Honda Super Cub 125 di Ibukota

“Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah dan diterima dengan baik oleh para korban bencana,” ucap Bro Dian selaku PIC HPCI Tangerang Chapter dalam kegiatan Sunmori Peduli Lebak. [Po/Amr]

Honda PCX Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published.