Bikers Dakwah

JAKARTA – Bikers Dakwah turun untuk memberikan bantuan langsung kepada para korban terdampak Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Bantuan komunitas motor Bikers Dakwah ini dilakukan di kawasan Ciledug, Pasar Minggu dan Bekasi, Kamis (2/1).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini merupakan aksi kedua Bikers Dakwah setelah sebelumnya juga pernah memberikan bantuan korban bencana Tsunami di Banten.

Baca juga :  Bikers Dakwah Syukuran Hari Jadi Ke-1 Rangkul Bikers Jaga Keimanan

Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah mengungkapkan rasa prihatinya atas bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya di penghujung tahun 2020.

“Kita terjun langsung menyusuri lokasi banjir, dengan ketinggian kurang lebih 1 meter membawa bantuan dari teman-teman Bikers Dakwah untuk saudara kita disana. Saya sangat sedih ketika melihat para korban bencana tersebut,” ungkapnya.

“Maka dari itu kita, yang tidak terkena musibah ini harus bersyukur salah satunya dengan membantu mereka yang membutuhkan,”tambah Alfie.

Baca juga :  Asah Skill dan Pengetahuan Offroad Lewat Smart Offroading Safety Program

Kegiatan baksos ini juga mendapat dukungan donatur dari Risma Pondok Surya dan team PPA 361 yang bersama Bikers Dakwah merangkul para korban bencana alam banjir.

“Alhamdulillah tadi bertemu dengan Bapak Bagus Puruhito, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di lokasi kejadian dan turut mensupport kegiatan Bikers Dakwah Peduli Banjir.” tutup Alfie. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.