DIENG – Setelah berkeliling di 11 sejumlah pulau di Indonesia, akhirnya MAXI Yamaha Day tahun 2019 ditutup pekan ini di Dieng, Jawa Tengah.

Maxi Yamaha Day sukses menjadi pusat berkumpulnya konsumen skutik MAXI Yamaha. Di Dieng yang merupakan destinasi pariwisata di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Maxi Yamaha Day bakal digelar di Lapangan Pandawa Candi Arjuna. Area ini siap menampung ratusan bikers pecinta matik MAXI Yamaha, 26-27 Oktober nanti.

Baca juga :  Honda Premium Matic Day 2019 Sapa Warga Cibubur

Mereka touring bersama menuju pusat acara untuk mengikuti setumpuk aktivitas di acara camping semalam di Dieng. Fun games dan kompetisi berhadiah menarik menggali kreatifitas peserta. 

Lalu mereka diberikan kesempatan menambah pemahaman teknis dalam coaching clinic keunggulan produk Yamaha, salah satunya Power Weight Ratio Aerox 155 VVA.

Di sisi lain, kreasi peserta juga ditunjukkan lewat modifikasi line up skutik MAXI Yamaha yang dipajang di venue acara. Yang lainnya tak lupa memanfaatkan free check sepeda motor yang ditangani teknisi handal Yamaha. 

Baca juga :  Berikut Tips Membedakan Mobil Bekas Terdampak Banjir

Lalu puncak perayaan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day digelar dalam seremoni khusus. Kepedulian terhadap sesama juga diperlihatkan lewat CSR penanaman pohon di sekitar wilayah Dieng.

Sementara itu, band Kotak asal Jakarta menjadi bintang utama entertainment yang akan menghibur dengan lagu-lagunya. Ikut tampil finalis Lexi Jingle Competition untuk menyemarakkan atmosfer malam yang beda di Dieng. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.