BOGOR – AM Gloss Coating hadir menawarkan beragam layanan yang memanjakan konsumen. Bengkel coating yang berlokasi di Blok B No 12 Perumahan Pakuan Regency, Bogor. Tak hanya mengerjakan kendaraan roda empat, AM Gloss Indonesia juga menerima coating untuk motor, hingga bus dan sepeda.

“Kita mengerjakan nano coating untuk mobil, motor, sepeda, atau kendaraan yang ada lapisan pernisnya seperti bus, pesawat, hingga kapal pesiar kita siap,” ujar Adit, owner AM Gloss Coating.

Berdiri sejak November 2021, AM Gloss menawarkan beberapa keunggulan seperti menggunakan produk asal Jepang merek Flux kategori water base dengan nol bahan kimia.

“Keunggulan itu formulanya mengandung nol bahan kimia dan water base jadi lebih eco friendly juga. Untuk teknisi pun pengerjaan kalau pakai bahan kimia itu kan berbahaya. Jadi kita pakai yang nol bahan kimia,” sambung Adit.

Baca juga :  Penting buat Bikers, Begini Cara Rawat Rantai Roda Sepeda Motor

Adit menambahkan hal lain yang ditawarkan oleh AM Gloss yaitu cara mereka menghadirkan kepuasan terhadap pelanggan lewat layanan aftersales sehingga konsumen akan nyaman dan lebih terpuaskan.

“Kita ada paket gold dengan garansi 2 tahun dan paket premium garansi 4 tahun. Garansi itu sebetulnya member jadi konsumen yang coating di kita disarankan setiap 6 bulan atau 1 tahun ada perawatan jadi itu dapat harga spesial selama masa garansi. Kalau ada accident untuk coating lagi tak perlu bayar full hanya hitungan per panel aja. Dan untuk humen error dari teknisi kita akan perbaiki sampai konsumen puas,” beber Adit.

Untuk soal harga, AM Gloss membagi dalam beberapa kategori seperti kategori small, medium, large, extra large, dan super car. Harga berkisar mulai dari Rp 2,5 juta – Rp 9 juta.

Baca juga :  Cara Mudah Merawat Mobil yang Diam di Rumah Selama PPKM Darurat

“Kita ada lima kategori. Small itu seperti Brio, Jazz, Ayla, Yaris. Meidum itu Rush, Avanza, Xpander. Large untuk Fortuner dan Pajero. Extra Large itu untuk Alphard dan tertinggi super car seperti Ferrari, Porsce, Rolls Royce, Maserati dan semacamnya,” terang Adit.

“Untuk motor kita juga ada kategori small sampai Extra Large. Terkecil seperti matic Scoopy, Beat dan terbesar seperti Harley Davidson Ultra dan motor besar seperti Ducati Multistrada. Harga untuk pengerjaan motor mulai dari Rp750 rb sampai Rp2,5 juta,” sambungnya.

Adapun pengerjaan untuk coating mobil rata-rata 8-10 jam tergantung kondisi. Sedangkan untuk pengerjaan motor rata-rata memakan waktu 3-5 jam tergantung kondisi.

Untuk melakukan booking, konsumen bisa langsung menghubungi nomor 081717173248 atau 081210106248. Bisa juga mengunjungi langsung instagram @am.glosscoatingid atau di website www.amglosscoating.com.

Tak hanya itu saja, AM Gloss juga memiliki layanan home service sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. “Kita ada home service Jabodetabek, Karawang, Serang, Sukabumi. Kita siap melayani home serice dan perlengkapan semua kita bawa. Konsumen cukup menyediakan aliran istrik sama air. Dan free of charge untuk home service,” pungkas Adit.

Baca juga :  PSBB Berlaku, BMW Astra Gratiskan Layanan Perawatan di Rumah

Selain workshop utama di Bogor, untuk saat ini AM Gloss Coating juga memiliki home garage di Lebak Bulus dan Ciledug. Ke depannya, AM Gloss Coating berencana untuk membuka lebih banyak cabang di banyak lokasi lainnya.