GORONTALO – Komunitas Yamaha X-Ride terus berkembang di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satunya adalah X-Ride Yamaha Indonesia (XYI) Boalemo Region di Provinsi Gorontalo yang resmi mendeklarasikan diri pada Sabtu 15 Desember 2018.

XYI Boalemo berdiri atas niat beberapa bikers yang tinggal di sekitar Kabupaten Boalemo terutama wilayah Kecamatan Paguyaman dan Tilamuta. Bertempat di Gedung Aula BPU Paguyaman di Desa Molombulahe Kec. Paguyaman Kab. Boalemo, XYI Boalemo Region resmi memperkenalkan club mereka.

Baca juga :  TAC Isi Ramadhan 2019 dengan BukBerGab dan Santunan Anak Yatim

Dengan peresmian ini, XYI Boalemo Region berharap bisa diakui keberadaannya di tengah-tengah club atau komunitas yang ada di Boalemo, Gorontalo. 

Acara deklarasi XYI Region Bitung dibanjiri ratusan biker dari beberapa club yang ada di Gorontalo dan Sulawesi Utara dengan jumlah tamu yang hadir sekitar 158 orang yang mewakili 26 club dan komunitas.

Dipandu MC Bro Adit dari XYI Gorontalo, dengan kekonyolan dan kelucuannya, membuat acara deklarasi XYI Region Boalemo berlangsung meriah. 

Ketua XYI Boalemo Region, Erwin Udjaili, mengatakan sangat senang karena banyak bikers yang hadir dan turut memeriahkan acara deklarasi yang mereka adakan.

Baca juga :  Penggemar Yamaha X-Ride Deklarasikan XYI Limboto Region

“Saya mewakili keluarga besar XYI Boalemo Region sangat berterima kasih kepada seluruh bikers yang hadir dan kepada semua sponsor yang sudah mendukung acara ini. Khusus kepada teman-teman XYI Gorontalo Region yang telah mensupport dan membantu kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana”, ujar Erwin.

Dengan mengusung tema “SATU RASA UNTUK SATU JIWA” Erwin berharap agar kedepannya XYI Boalemo Region bisa semakin mempererat tali persaudaraan dengan seluruh bikers, karena dari hobby inilah kita jadi saudara. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.