JAKARTA – Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Minggu pekan lalu. memberikan nilai positif bagi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang turut berpartisipasi pada ajang tersebut.

Menghadirkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up. Selama sebelas hari pameran (25-5/5), booth Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung serta sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama IIMS 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga :  “Tosan Adji” Sabet Juara 3 Kontes Modifikasi di Eropa

“Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up.” tambah Makmur.

Berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan mobil yang menyandang gelar ‘Car of The Year 2019’ versi tabloid OTOMOTIF ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Baca juga :  Suzuki New Baleno Facelift Resmi Meluncur Menjelang Akhir Tahun

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki selama IIMS 2019 ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Raihan tersebut didukung oleh kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019.

Dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung) yang disematkan pada setiap unitnya, Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

Baca juga :  Inilah Para Juara Kontes MBtech Awards di Kota Manado

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen.” tutup Makmur. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.