JERMAN – Brand asal Korea, Hyundai Motor Company tampaknya akan segera menghadirkan City car generasi ketiga Hyundai i10, ini terlihat saat jelang pemunculannya di Frankfurt Motor Show 2019 bulan September mendatang (12-23/9).

Secara tampilan tampaknya, Hyundai telah mengubah secara signifikan Hyundai i10 untuk generasi terbarunya ini, mulai dari desain eksterior serta interior.

Selain itu pada sisi dimensi bodi Hyundai i10 tampak lebih lebar dari generasi sebelumnya serta pada velg roda i10 lebih lebar membuatnya kian memikat di segmen city car.

Baca juga :  First-Ever BMW X2, Kendaraan Premium Bagi Kalangan Berkelas

Karakter sporty terlihat dari Daytime Running Lights dengan tetap mempertahankan warisan budaya i10. Kemudian kisi-kisi lubang udara membuat mobil terlihat lebih rebah.

Pilar C berbentuk X mudah dikenali dari kejauhan menjadi ciri khas tersendiri untuk mobil ini. visual triangular memang mampu membuat mobil ini terlihat lebih lebar dari berbagai sisi.

Sebagai city car yang ditargetkan kaum muda, i10 sudah andalkan fitur Connected Car dan fitur keselamatan. Blue Link, Apple Car Play, Android Auto, wireless smartphone charging dan rear-view camera.

Baca juga :  Penjualan Mobil Daihatsu Stabil, Terios Laris

Forward Collision-Avoidance Assist juga disematkan andalkan sensor radar di bagian depan yang tak sekadar mendeteksi mobil tapi juga pejalan kaki.

Fitur lainnya adalah Driver Attention Warning dan Lane Keep Assist System sebagai standar. Pengendara All New i-10 juga ada suguhan fitur High Beam Assist. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.