JAKARTA – Ajang IIMS 2019 yang berlangsung di JieXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Wuling Indonesia secara resmi mengumumkan harga dari dua varian terbaru, Cortez CT dan Confero S ACT, Kamis (25/4).

Sebelumnya kedua varian Cortez CT dan Confero S ACT telah diperkenalkan lebih dahulu kepada awak media di acara, ‘Media Drive Experience’ yang berlangsung pada 22 April 2019 lalu di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Vice President Wuling Indonesia, Cindy Cai saat mengumumkan harga di IIMS 2019 mengatakan, “Kami berharap kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, apalagi kedua varian produk tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,”

Baca juga :  Pebalap Ini Berhasil Wujudkan Miliki Mobil Modifikasi Impian

Ditambahkan oleh Cindy Cai, “Hadirnya Wuling Cortez CT dan Confero S ACT ini sangat sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ yang selama ini kami usung. Confero S kami juga merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi e-Clutch.”

Varian Wuling Cortez CT berbeda dengan versi yang telah lebih dulu dipasarkan, dalam versi sebelumnya Cortez mengusung mesin 1.500 cc dan 1.800 cc. namun untuk varian tebaru ini, Cortez CT mengunakan pilihan mesin baru 1.500 turbocharged sama seperti yang disematkan pada Almaz.

Baca juga :  Gaikindo Optimis GIIAS 2020 Bisa Digelar Akhir Tahun

Terdapat tiga varian Cortez CT, yaitu Luxury CVT dengan harga Rp 282 juta, Comfortable CVT Rp 249 juta serta Comfortable M/T Rp 232 juta, On the road.

Sedangkan untuk Confero S ACT varian terbaru yang dipasarkan dengan harga Rp 191,8 juta (Otr), hadir dengan transmisi Auto Clutch Transmission (ACT) Jenis transmisi ini berbeda dari pendahulunya Cortez 1.800 cc yang dibekali Intelligent-Automated Transmission (i-AMT).

Baca juga :  Suzuki Persiapkan Peluncuran Virtual Ignis Facelift, Ini Bocorannya

Selain itu Confero S ACT juga disematkan fitur tambahan yaitu Emergency Stop Signal (ESS), spion elektrik, dan interior dominan berwarna hitam. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.