JAKARTA – Produsen super car, Bugatti merilis Bugatti Chiron yang tampil fashiobable dalam balutan brand fashion ternama dunia, Hermes.

Mobil ini mulai dikerjakan pada tahun 2016 dan telah melewati serangkaian penyesuaian. Beberapa sentuhan finishing antara lain penggunaan cat putih Hermes Craie (putih kapur).

Selain itu, hypercar asal Perancis ini menyertakan gril khas dengan pola Hermes.

Baca juga :  Goodyear Terus Sempurnakan Konsep Ban Pintar

Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermes Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Tak hanya itu, Bugatti dan Hermes juga berkolaborasi untuk interior mobil. Salah satunya fitur kulit khusus dari produsen barang mewah Hermes dan termasuk pola kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus bertuliskan “Dressed by Hermes”.

Baca juga :  MINI Indonesia Hadirkan Plaza MINI di PIK Avenue

Mobil ini merupakan pesanan dari kolektor mobil bernama Manny Khoshbin dan kabarnya akan segera dikirimkan ke Amerika Serikat.

Ini bukan satu-satunya hypercar yang dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermes. Beberapa tahun yang lalu, ia juga berhasil memaksa Pagani dan Hermes untuk bekerja sama dalam menciptakan Huayra edisi khusus.

Khosbin juga sempat membuat McLaren dan Hermes berkolaborasi untuk membangun mobil spesial. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.