Black Riot

JAKARTA – Buat para bikers yang ingin dandan stylish saat riding, Black Riot adalah nama toko apparel dan riding gear  yang  layak disambangi.

Obat ganteng dan cantik mulai helm, t-shirt, kacamata, sepatu boots tersedia di toko yang berada di kawasan Jl.Haji Nawi No.45 Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Black Riot menempati lahan di kawasan Moto Village Kemang, namun sejak akhir tahun lalu resmi pindah ke lokasi yang lebih luas dengan penataan dekorasi yang artistik. Malah, selain apparel dan riding gear premium, mereka juga memiliki tempat ngopi dengan nama Black Riot Coffee Bar.

Baca juga :  Tahun 2019, MForce Indonesia Fokus Perluas Jaringan

Black Riot  menjual aneka helm dari brand-branmd premium mulai Ruby Helmet, Hedon, Qwart, Veldt serta perlengkapan riding lainnya seperti sepatu boots, sarung tangan, vest, t-shirt, kacamata dari Umberto Luce,Lil Joes, Seventy Eight Gloves, Glad Hand, Ugly Bros, El Solitario, Philippe V.

Ruby Helmet, merek asal Perancis kini semakin digandrungi oleh para bikers dengan desainnya yang mewah serta fitur keselamatannya. Banyak para selebritis penyuka motor yang menggunakan brand ini seperti Prisia Nasution serta Eddi Brokoli.

Lalu, ada helm Hedon asal Inggris yang banyak dikenal para bikers di skena custom culture karena menjadi helm resmi event. The Distinguished Gentlemen Ride atau DGR. Satu merek yang sekarang mulai diburu yakni helm Qwart asal Perancis karena terkenal dengan bobotnya yang ringan tak sampai 1kg. Para penggunanya antara lain Ferry Maryadi, Tora Sudiro serta penggiat motor lainnya. Selain enteng, helm ini juga bisa dicustom sesuka hati karena bisa dilepas dari model full face menjadi open face.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Raih 'Best Buy Matic'

Menurut Harisman Simatupang, penanggung jawab Black Riot, mereka memiliki slogan Ride in Style untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya memilih perangkat riding gear untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“ Kita menyediakan produk untuk penggemar fashion dan juga ingin tampil aman dan nyaman. Tempat ini juga terbuka untuk kalangan bikers untuk kongkow dan merasakan kopi serta tersedia ruangan di lantai atas untuk santai,” tukas Haris.

Baca juga :  Jas Hujan Respiro “The Challenger” yang Tengah Viral

Penasaran harganya? Silakan datang langsung ke Jalan Haji Nawi Raya No.45 atau follow instagram mereka @blackriotid [Po/syh]