Halo Suzuki

JAKARTA – DKI Jakarta mengalami hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi di penghujung tahun, Hujan yang terjadi menyebabkan genangan dan banjir di beberapa titik di kota Jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya merendam properti. Banyak diataranya mobil warga yang terpakir ikut terendam dan tersapu oleh aliran sungai yang meluas hingga daratan.

Suzuki Indonesia turut prihatin dengan kondisi banjir yang melanda di beberapa titik di Jakarta, dengan Program “Suzuki Peduli Banjir.”

Baca juga :  Cover Mobil Custom Kreasi Anak Negeri Ini Tembus Pasar Internasional

Para pelanggan Suzuki yang mobilnya terendam banjir dapat menghubungi layanan yang dapat diakses melalui Halo Suzuki (0800 1100 800).

Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa kebengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk kebengkel resmi Suzuki
Baca juga :  Donasi ke Balai Latihan Kerja, Komitmen MMKSI di Dunia Pendidikan

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

“Selain itu, Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service).” tambah Riecky.

Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa).Pelayanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.