JAKARTA – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan segera diresmikan pada tanggal 25 April mendatang, dimana Telkomsel akan menjadi sponsor utama.

Selain Telkomsel yang menjadi sponsor utama, perusahaan e-commerce Shopee, menjadi official e-commerce dan exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019.

Kolaborasi antara Dyandra Promosindo dan Shopee ini tidak hanya memudahkan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket Telkomsel IIMS 2019 secara online. Namun lebih dari, Shopee menawarkan kesempatan besar kepada pengunjung yang membeli tiket online dengan grand prize satu unit All New Honda Brio RS.

Baca juga :  Sang Legenda Pick Up Suzuki ST20 Jadi Juara 1 Kontes Legenda Carry

“Untuk pembelian tiket online di Shopee akan ada Grand Prize satu unit Brio RS terbaru yang akan diundi di hari terakhir (5 Mei),” jelas keterangan resmi Shopee.

Di IIMS 2019 Shopee juga menghadirkan layanan Shopee O2O (online to offline) dari para penjual Shopee yang membuka booth di Telkomsel IIMS 2019, lengkap dengan program spesial seperti diskon pada layanan Shopee O2O, termasuk lucky draw harian, voucher cashback hingga Rp 500.000, dan cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.

Baca juga :  Konsumen yang Dimanjakan Oleh Meriahnya Suzuki Day ke-45

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama ini. Shopee memiliki berbagai macam produk otomotif yang peminatnya semakin meningkat dan hal ini sejalan dengan Telkomsel IIMS 2019 yang menyediakan beragam produk otomotif sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2019.

Telkomsel IIMS 2019 bakal diramaikan oleh 36 brand otomotif baik roda empat dan maupun roda dua. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.