JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan, New Suzuki Ignis yang hadir dengan beragam penyegaran di sisi eksterior dan interior. Tak ingin lama-lama menggenjot penjualan, Suzuki pun menawarkan program menarik untuk New Ignis.

Dony Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS mengakui situasi saat ini memang sangat menantang akibat penyebaran wabah Covid-19 yang membuat daya beli masyarakat juga turun. Namun pihak Suzuki tetap optimis dengan cara mereka melakukan stimulasi produk, maka secara tidak langsung juga menstimulasi pasar.

Baca juga :  Umumkan Harga di IIMS 2019, Motor Listrik Gesits Dibanderol Rp 25 Juta

“Kondisi market yang challenging seperti saat ini tetap harus disikapi positif. Dengan peluncuran produk sebagai langkah menstimulasi market,” kata Dony, Kamis (9/4).

Suzuki juga berkomitmen tetap memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen. Yang tidak kalah penting, khusus untuk pembelian New Ignis di bulan April 2020, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah Apple Macbook 13 inchi.

“Untuk program penjualan Ignis akan ada hadiah Apple Macbook selama bulan April. Selain itu, kami memberikan program gratis suku cadang dan biaya prawatan berkala hingga 50 ribu km bagi pelanggan Ignis” sambung Dony.

Baca juga :  All New Ertiga Mendominasi Penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019

New Ignis hadir dengan 2 tipe yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Selain itu, New Ignis juga tersedia dalam 9 pilihan warna yang bervariasi. [Po/rst]

Harga New Ignis (On the Road) Jabodetabek:

  • New Ignis GL M/T ​- Rp171.000.000
  • New Ignis GL AGS​ – Rp181.000.000
  • New Ignis GX M/T ​- Rp190.000.000
  • New Ignis GX AGS -​ Rp200.000.000