JAKARTA – Menjawab kebutuhan dan perkembangan jaman akan teknologi digital, PT Serasi Autoraya (SERA) melakukan transformasi pengembangan bisnis digital, Jumat (9/5) dengan meluncurkan tiga produk terbaru dari Mobil88 e-store, Trac To Go dan IBID Live Auction.

Ketiga aplikasi digital ini merupakan pembaruan website yang diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi jual beli, sewa kendaraan dan lelang kendaraan, sehingga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi.

“Inovasi yang dilakukan oleh SERA Group adalah bentuk respons kami pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone. kami inggin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan konsumen kapanpun dan dimanapun mereka berada.” ungkap Firman Yosafat Siregar presiden direktur SERA Group.

Mobil 88 e-store saat ini memungkinkan konsumen untuk dapat melakukan pembelian mobil secara online tanpa harus datang ke showroom, dengan aplikasi yang tersedia di website pelangan dapat langsung melakukan transaksi secara online. Mulai dari request booking, booked kendaraan, layanan test drive mobil hingga pembelian secara langsung.

Baca juga :  Yamaha Jabar Siapkan 600 Paket Makanan Buat Pahlawan Medis

Selain itu beragam opsi pembayaran dan transaksi pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit maupun booking fee saja juga tersedia dalam aplikasi ini. terdapat pula fitur lain dalam aplikasi Mobil 88 e-store simulasi penghitungan kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit, fitur banding mobil bagi konsumen.

Sedang aplikasi kedua TRAC To Go merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk keperluan sewa kendaraan baik itu mobil, bus serta airport transfer. Pelanggan dapat melakukan sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.

Baca juga :  Motorsport Indonesia Berduka, Tokoh Balap Nasional Helmy Sungkar Tutup Usia

Alternative sewa mobil di TRAC To Go pun tersedia dalam beberapa opsi diantaranya dengan atau tanpa pengemudi demi memberikan kenyamanan kepada pelanggan, sedangkan untuk sewa bus berbagai varian bus juga tersedia mulai dari kapasitas 13 kursi hingga bus berkapasitas 59 kursi.

Aplikasi ketiga IBID Live Auction yang merupakan inovasi pembaruan pada sistem dan metode lelang di IBID, memungkinkan konsumen untuk dapat mengikuti lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa harus hadir dilokasi lelang.

Fitur – fitur lain juga terdapat di website dan aplikasi IBID ini antara lain, fitur beli nomor peserta lelang (NPL) secara online, real time notification/tracking transaction process, compare beberapa unit kendaraan sekaligus, menyimpan photo hingga dapat melihat kondisi tampilan kendaraan 360 untuk bagian interior mobil.

Baca juga :  AHM Gelar Layanan Peduli Korban Banjir di Jaringan dealer Honda

Ketiga aplikasi yang dihadirkan SERA Group ini juga sudah dapat diunduh di dalam google play store dan App Store.

“Kami berharap aplikasi dan tampilan baru website kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta pembelian kendaraan seken dengan lebih nyaman, mudah, cepat dan aman.” tutup Firman Yosafat. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.