dfsk Glory 560

JAKARTA – Setelah resmi diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/04). Sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 560, cukup menyita banyak perhatian dan penasaran pengunjung pameran untuk mengenal lebih dekat produk SUV asal China ini.

Tersedia dalam lima varian dengan harga jual SUV DFSK Glory 560 mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Harga jual yang kompetitif tersebut tentu membuat DFSK Glory 560 akan jadi pesaing ketat SUV sejenis lansiran Jepang. Terlebih fitur yang ditawarkan pun sangat melimpah dengan teknologi terkini.

DFSK Glory 560 hadir dengan klaim mengedepankan kualitas tinggi dan performa SUV terbaik dikelasnya sesuai standar kualitas kendaraan Eropa.

Baca juga :  Ferrari 275 Prototipe GTB di Lelang dengan Harga Fantastis

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengungkapkan, “Seluruh proses pengerjaan DFSK Glory 560 dilakukan dengan tingkat teknologi yang tinggi. Kita bisa menjamin kendaraan ini merupakan hasil konsistensi kita akan produk SUV berkualitas dan sangat tepat untuk orang-orang yang berjiwa muda, aktif.”

Ditambahkan Wang,”Kami berharap semakin banyak pengunjung IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560.”

Selama IIMS 2019 berlangsung, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 di area test drive, pengunjung dapat merasakan sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkan oleh SUV Glory 560 rakitan Cikande, Serang, Banten.

Sejenak merasakan sensasi test drive dari DFSK Glory 560 yang berada di area terbuka test drive IIMS 2019. Impresi awal SUV Glory 560 memiliki kabin cukup luas dengan konfigurasi 7 penumpang, terlebih pada pada baris kursi belakang dapat dilipat, semakin memberikan ruang untuk konsumen yang menginginkan penambahaan luas bagasi.

Baca juga :  DFSK Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Pada sisi Interior, DFSK Glory 560 mengunakan desain panel dashboard yang ergonomis, ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi oleh radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone IOS dan Android, hingga kamera parking view untuk memudahkan saat memakir kendaraan. selain itu DFSK Glory 560 telah juga mengusung intelligent key (Keyless), start dan stop button.

Saat dikendarai DFSK Glory 560, pijak gas terasa ringan serta tidak terasa performa mesin yang tertahan, tenaga terasa lembut berkat transmisi CVT yang disematkan, DFSK Glory 560 jelas menawarkan sensasi kemewahan berkendara. selain itu saat melewati speed trap getaran terasa minim dan suara getaran teredam dengan baik di dalam kabin.

Baca juga :  Berkat All New Ertiga dan New Carry Pick Up Penjualan Suzuki Terdongkrak

DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500cc berteknologi turbocharger, teknologi mesin 1.500cc turbocharger yang diusung oleh DFSK Glory 560 diklaim setara dengan performa mesin diatas 2.000cc naturally aspirated. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.