JAKARTA – Komunitas/klub otomotif Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merayakan hari jadi yang ke-14 tahun. Usia 14 tahun adalah umur yang cukup matang bagi sebuah klub otomotif.

Mengusung tema TYCI untuk Indonesia Lebih Baik, komunitas pengguna Toyota Yaris ini melakukan dua kegiatan penting, yang pertama yaitu ‘Uji Emisi’ serentak di 23 Chapter TYCI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan beberapa member dan pengendara taksi online pada tanggal 29 Agustus 2020.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama TYCI di Hotel Aston Banyak Kegiatan Positif

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh member untuk mengendarai kendaraan yang ramah lingkungan serta menerapkan kampanye 4S (Smart,Safety,Social and Share The Road),” kata Ketua Umum TYCI, Febi Roseva.

Kegiatan yang kedua adalah Webinar tentang edukasi beberapa hal seperti merawat kendaraan, bahan bakar ramah lingkungan, serta edukasi safety driving yang disiarkan secara langsung melalui Live Instagram TYCI @yarisclub_indo pada tanggal 30 Agustus.

Baca juga :  Forwot Serahkan Bantuan untuk Para Korban Banjir

Kedua kegiatan tersebut didukung oleh TRD Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Astra Motor (TAM), Astra Credit Motor (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Pertamax, RedBull, Auto2000, Agung Toyota, GT Radial, gardaoto, NGKBUSI, Nasmoco Cilacap, Carfix, Speedwork autocare, JF Luxury.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Hingga saat ini TYCI telah mempunyai 23 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah member lebih dari 3200 anggota. [po/rst]

Baca juga :  Penggila Yaris se-Jawa Gelar Kopdargab yang Istimewa